Periodisasi Pengurus Persekutuan Ama Distrik X Medan-Aceh

Rabu, 15 Mei 2024 (Ama)

Ibadah Pembukaan Periodisasi Pengurus Persukutuan Ama Distrik HKBP X Medan-Aceh berlangsung di Aula lt. 3 Kantor HKBP Distrik X Medan-Aceh yang di pimpin oleh CPdt. Puspita Simanjuntak, S.Th. Acara ini di hadiri oleh para utusan Ama dari Gereja HKBP yang ada di Gereja HKBP Distrik X Medan-Aceh.

Setelah ibadah selesai, kegiatan Periodisasi Pengurus Persekutuan Ama Distrik di moderasi oleh Pdt. Darwin Sihombing (Kabid Koinonia Distrik X Medan-Aceh), dilanjutkan dengan pemaparan laporan kegiatan dan keuangan oleh Pengurus Persekutuan Ama Distrik X Medan-Aceh Periode 2022-2024.

Setelah itu dilanjutkan penyerahan laporan pertanggungjawaban kepada Praeses HKBP Distrik X Medan-Aceh (Pdt. Henri Napitupulu, M.Th), serta pengetukan palu yang menandakan berakhirnya masa kerja Pengurus Persekutuan Ama Distrik Periode 2022-2024 oleh Praeses.

Setelah penyerahan laporan pertanggungjawaban selesai, dilanjutkan dengan pemilihan Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris dan Bendahara. Pemilihan dilakukan dengan cara aklamasi dan pemilihan ini berjalan dengan baik. Hasil pemilihan Pengurus Persekutuan Ama Distrik HKBP X Medan-Aceh adalah sebagai berikut:
Ketua : Prof. Dr. Efendi Napitupulu, M.Pd (HKBP Helvetia Jln. Mawar)
Wakil Ketua 1 : Darwin Butarbutar (HKBP Pabrik Tenun)
Wakil Ketua 2 : Rio Sibarani (HKBP Medan Kota)
Sekretaris : Drs. Pahala Sinaga (HKBP Perumnas Simalingkar)
Wakil Sekretaris 1 : Tigor Simarmata (HKBP Perumnas Simalingkar)
Wakil Sekretaris 2 : Viktor Butarbutar (HKBP Marindal)
Wakil Bendahara 1 : Ir. R. Sitorus (HKBP Sei Agul)
Wakil Bendahara 2 : Roni Sitotus, S.E (HKBP Moria)

Setelah terpilihnya Pengurus Persekutuan Ama, Praeses menyerahkan laporan pertanggungjawaban dari Pengurus Persekutuan Ama Distrik periode 2022-2024 kepada Pengurus Persekutuan Ama Distrik periode 2024-2026. Pemilihan ditutup dengan ketukan palu serta doa penutup oleh Praeses.

Kiranya para pengurus yang terpilih dapat menjalankan tugas-tugas serta pelayanannya terlebih kepada Tuhan.
Tuhan Memberkati

Share this post

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram