Praeses Distrik X Medan Aceh Memberangkatkan dan Menyampaikan Terimakasih kepada 10 Mahasiswa/i STT HKBP Pematang Siantar Yang Telah Selesai Melakukan Praktek

Senin, 29 Juli 2024

Setelah berjalan 2 bulan melakukan Praktek Lapangan di beberapa Jemaat yang ada di HKBP Distrik X Medan Aceh, mahasiswa STT HKBP Pematangsiantar sebanyak 10 orang melalui Sermon Distrik menyampaikan izin untuk pamit dari HKBP Distrik X Medan Aceh dan kembali melanjutkan pendidikan di Kampus STT HKBP Pematangsiantar. Banyak terimakasih disampaikan kepada seluruh Full Timer dan Amang Praeses atas kepercayaan yang diberikan kepada mereka sehingga diperbolehkan melaksanakan Praktek Lapangan dan menimba illmu dalam pelayanan di tengah Distrik X Medan Aceh selama kurang lebih 2 bulan.

Melalui momen ini, Amang Praeses Pdt. Henri Napitupulu,MTh memberangkatkan dan menyampaikan terimakasih kepada para 10 orang Mahasiswa/i STT HKBP Pematangsiantar yang sudah melakukan Praktek Lapangan di tengah Distrik ini, amang Praeses menyampaikan agar tetap semangat dalam melanjutkan dan meyelesaikan pendidikan di tengah kampus STT HKBP tercinta.

Share this post

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram