Periodisasi Kepengurusan Guru-Guru Sekolah Minggu Distrik HKBP X Medan-Aceh

Selasa, 07 Mei 2024 (Guru-Guru Sekolah Minggu)

Ibadah Pembukaan Periodisasi Kepengurusan Guru-Guru Sekolah Minggu Distrik HKBP X Medan-Aceh berlangsung di Aula lt.3 Kantor HKBP Distrik X Medan-Aceh yang di pimpin oleh CPdt. Gaby A. Napitupulu, S.Th. Acara ini di hadiri oleh para utusan Guru-Guru Sekolah Minggu dan Seksi Sekolah Minggu Gereja HKBP yang ada di HKBP Distrik X Medan-Aceh.

Setelah ibadah selesai, kegiatan Periodisasi Pengurus Guru-guru Sekolah Minggu Distrik, di moderasi oleh Pdt. Darwin Sihombing (Kabid Marturia Distrik X Medan-Aceh), dilanjutkan dengan pemaparan laporan kegiatan dan keuangan oleh pengurus Guru-guru Sekolah Minggu Distrik Periode 2020-2024. Sebelum dilakukan penyerahan laporan pertanggungjawaban kepada Praeses HKBP Distrik X Medan-Aceh Pdt. Henri Napitupulu, M.Th, amang praeses terlebih dahulu menyampaikan arahan kepada guru-guru dan seksi Sekolah Minggu yang hadir di kegiatan periodisasi Guru-guru Sekolah Minggu Distrik agar peserta yang hadir memahami laporan yang telah di paparkan dan untuk pengurus-pengurus yang baru sudah bisa bekerja setelah dipilih, akan tetapi mengenai pelantikkan akan dilantik oleh praeses yang baru. Setelah itu dilanjutkan penyerahan laporan pertanggungjawaban kepada praeses HKBP Distrik X Medan-Aceh Pdt. Henri Napitupulu, M.Th, serta praeses mengetuk palu pertanda berakhirnya masa kerja Pengurus Guru-guru Sekolah Minggu Distrik Periode 2020-2024.

Setelah penyerahan laporan pertanggungjawaban selesai, maka Kabid Koinonia memilih tiga orang dari peserta yang hadir untuk menjadi majelis persidangan pemilihan Kepengurusan Guru-Guru Sekolah Minggu Distrik HKBP X Medan-Aceh dan tiga orang tersebut yaitu Desy Hutagalung (HKBP Menteng), Raminanda Batubara (HKBP Medan Helvetia) dan Astri Panjaitan (HKBP Medan Helvetia). Ketiga majelis persidangan inilah memimpin berjalannya pemilihan Kepengurusan Guru-Guru Sekolah Minggu Distrik HKBP X Medan-Aceh.

Pemilihan dilakukan dengan cara voting dan pemilihan ini berjalan dengan baik. Hasil pemilihan Kepengurusan Guru-Guru Sekolah Minggu Distrik HKBP X Medan-Aceh adalah sebagai berikut:
Ketua : Hendra Pardede (HKBP Pertekstilan TD. Pardede)
Wakil Ketua : Robin Purba (HKBP Perumnas Simalingkar)
Sekretaris : Bintang Tambunan (HKBP Medan Baru)
Wakil Sekretaris : Risa Marpaung (HKBP Ampera)
Bendahara : Hendri Sitorus (HKBP Pardamean)

Setelah terpilihnya Pengurus Guru-Guru Sekolah Minggu, Praeses Distrik X Medan-Aceh menyerahkan laporan pertanggungjawaban dari Pengurus Guru-Guru Sekolah Minggu Distrik periode 2020-2024 kepada Pengurus Guru-Guru Sekolah Minggu Distrik periode 2024-2026. Pemilihan ditutup dengan ketukan palu serta doa penutup oleh Praeses HKBP Distrik X Medan-Aceh.

Kiranya para pengurus yang terpilih dapat menjalankan tugas-tugas serta pelayanannya terlebih kepada Tuhan.
Tuhan Memberkati

Share this post

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram